Tonton "Saitama vs Superman" Live Action

Tonton "Saitama vs Superman" Live Action - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Tonton "Saitama vs Superman" Live Action, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Tonton "Saitama vs Superman" Live Action
Judul lagu : Tonton "Saitama vs Superman" Live Action

lihat juga


Tonton "Saitama vs Superman" Live Action







pertarungan saitama vs superman

Bagaimana Jika Saitama dan Superman Bertarung Satu Sama Lainnya? Film Live-Action Singkat Ini Dapat Menjawabnya!





Apa Yang Akan Terjadi Ketika 2 Tokoh Terkuat Dari Universe Berbeda Bertemu dan Bertarung Satu Sama Lainnya? Video Ini Dapat Memberikan Jawabannya!




Adu teori dan spekulasi untuk menentukan ‘siapa yang lebih kuat’ sudah menjadi hal yang lumbrah belakangan ini. Ketika dua orang fanatik saling beradu untuk meninggi-ninggikan tokoh favorit masing masing, ketikan keyboard akan terasa lebih cepat dari biasanya dan akan tetap berlanjut sampai salah satu pihak mengibarkan bendera putih.
Seperti yang anda tau, baik Saitama ataupun Superman merupakan dua tokoh fiksi terkuat didalam universe-nya masing masing, Saitama dari WebComic (Jepang) dan Superman berasal dari DC Universe (Amerika). Karena inilah, sebanyak apapun teori yang anda utarakan, anda tidak dapat membandingkan kekuatan dan ‘who’s the winner’ karena pada dasarnya, mereka tidak akan pernah bertemu satu sama lainnya.

Akan tetapi, baru baru ini sebuah video kolaborasi singkat antara “One Punch Man” dan “Super” telah diunggah oleh channel YouTube JUO Productions. Video berjudulkan “ONE PUNCH MAN v SUPERMAN First Live Action!” tersebut memperlihatkan bagaimana jika misalkan Saitama, laki laki dengan kekuatan 1-Punch –>  KO dan Superman, manusia baja yang berasal dari planet Krypton bertarung satu sama lainnya. Siapa yang akan menang? Rasanya anda pasti tahu.

Didalam video berdurasi 3 menit yang dipenuhi CGI layaknya film professional tersebut, sepertinya JUO Productions memutuskan untuk menjadikan dunia One-Punch Man sebagai latar dari film live-action ini.

pertarungan antara superman dan saitama 7
Diawali dengan terusiknya Saitama dengan dengungan nyamuk di tidur lelapnya, walaupun dia sudah berhasil menumbangkan raja alam semesta dengan mudahnya. ia nampak masih memiliki masalah dengan satu-satunya makhluk yang tidak dapat dikalahkan olehnya.
pertarungan antara superman dan saitama 3

Dibandingkan melawan titan yang sedang on-progress menghancurkan kotanya, Saitama lebih memilih untuk mengambil hero suit-nya dan melanjutkan untuk perlawanannya terhadap nyamuk tersebut.

Disinilah, terlihat paman Clark Kent yang melihat kacaunya situasi kota yang seharusnya akan segera berubah menjadi manusia baja, namun…

pertarungan antara superman dan saitama 8

Belum sempat berubah sepenuhnya, Saitama yang sedang dalam perjalanan untuk mengejar nyamuk tersebut secara tidak sengaja melancarkan pukulan uppercut terhadap Superman dan menerbangkannya ke angkasa, padahal sasaran Saitama sebenarnya adalah nyamuk yang ia kejar-kejar itu. Inilah yang kemudian menjadi pemicu pertarungan kedua karakter over-power ini.

Pihak Sponsor Situs Kami:
pertarungan antara superman dan saitama 9pertarungan antara superman dan saitama 10
pertarungan antara superman dan saitama 4
Btw, alasan Saitama melawan bukan karena dia pengen adu jotos dengan Superman, melainkan karena nyamuk yang menjadi musuh abadi-nya nempel di tubuh om Superman.

Penasaran dengan bagaimana video durasi penuhnya? Jika iya, silahkan simak video “ONE PUNCH MAN v SUPERMAN First Live Action!” dibawah ini:

ONE PUNCH MAN v SUPERMAN First Live Action!

pertarungan antara superman dan saitama pertarungan antara superman dan saitama 2pertarungan antara superman dan saitama 5 pertarungan antara superman dan saitama 6
As expected from saitama for the ending


Demikianlah Artikel Tonton "Saitama vs Superman" Live Action

Sekian Kunci gitar Tonton "Saitama vs Superman" Live Action, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tonton "Saitama vs Superman" Live Action dan artikel ini url permalinknya adalah https://queensanime.blogspot.com/2016/04/tonton-vs-superman-live-action.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tonton "Saitama vs Superman" Live Action"

Posting Komentar