INFO MENGENAI "Tokyo Ravens" Season 2

INFO MENGENAI "Tokyo Ravens" Season 2 - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul INFO MENGENAI "Tokyo Ravens" Season 2, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : INFO MENGENAI "Tokyo Ravens" Season 2
Judul lagu : INFO MENGENAI "Tokyo Ravens" Season 2

lihat juga


INFO MENGENAI "Tokyo Ravens" Season 2


tokyo ravens sekuel seasons 2

Setelah 2 Tahun Tanpa Kabar, Akhirnya Studio 8-Bit Mengkonfirmasi Akan Mengerjakan Sekuel “Tokyo Ravens”


Cerita Akan Berlanjut Dengan Petualangan Harutora Yang Telah Mendapatkan Ingatan Yakou Bersama Hishamaru dan Kakugyouki.


Setelah berakhir dengan ending yang tak jelas dan berkesan gantung, yang tak jarang membuat penonton bertanya tanya “maksudnya apaan nih, dia hidup atau mati?!". Anime yang mengisahkan tentang exorcist, shikigami, dan hal hal berbau supranatural ini akhirnya dikonfirmasi mendapatkan sekuel baru!

Pada sebuah pengumuman yang diumumkan di majalah Dengeki Bunko yang terbit Minggu lalu, telah diumumkan bahwa LN “Tokyo Ravens” karya Kouhei Azano bersama dengan illustratornya, Ukai Saki mendapatkan sekuel yang akan premiere pada tahun 2017 nanti.

Pada majalah tersebut, diungkapkan pula bahwa Yatabe Katsuyoshi akan kembali menyutradarai pembuatan anime di Studio 8-bit, bersama dengan Takayama Katsuhiko yang akan menangani penyusunan naskah.

tokyo ravens seasons 2 troll


Taneda Risa bersama Ishikawa Kaito juga akan kembali berbagi peran untuk menyuarakan protagonist Tsuchimikado Harutora, begitupula dengan Kana Hanazawa yang juga kembali berperan sebagai Natsume. Berikut adalah seiyuu lain yang akan kembali terlibat dalam produksi anime:
  • Kimura, Ryouhei sebagai Ato Touji
  • Mayu Watanabe sebagai Suzuka
  • Kitamura Eri sebagai Kyouko
  • Kaida Yuuko sebagai Hisamaru
  • Yasumoto Hiroki sebagai Kakugyouki
Cerita didalam sekuel ini akan melanjutkan cerita setelah time-skip, yang terjadi setelah berakhirnya anime di volume 9 light novel, dimana Harutora yang telah mendapatkan ingatannya sebagai Yakou, bersama kedua shikigaminya, Hishamaru dan Kakugyouki berpetualang untuk mencari cara untuk membangkitkan Natsume sepenuhnya, mengingat ritual Taizan Fukun yang dilakukan Harutora tak sepenuhnya berhasil dan ia masih bergantung pada energi Hokuto untuk terus hidup.

tokyo ravens volume 10

Sampul volume 10 LN Tokyo Ravens
 
Pihak Sponsor Situs Kami:
Pada musim kedua ini, cerita akan dimulai setelah time-skip, dengan pencarian Natsume untuk mencari Harutora yang sedang sibuk melakukan penggeledahan di kuil kuil yang ditemuinya untuk mencari cara untuk membangkitkan Natsume sepenuhnya. Sekuel akan menjadikan Natsume sebagai sudut pandang utama dalam seri.
Bagi kamu yang sudah membaca novel atau mungkin spoiler yang banyak beredar di Wikia atau mungkin MAL, saya rasa kamu tidak akan terlalu terkejut dengan kejutan kejutan apa saja yang akan dihadirkan disini, seperti diperkenalkannya 2 loli kembar dari Junishinjou, badass-nya Touji dengan dilepaskannya segel ogre yang ke-3, Kagami yang menjadi lebih bersahabat dan reuni dengan teman lama.
tokyo ravens volume 13 
Sampul volume 14 LN Tokyo Ravens

Mengingat novelnya memang sudah memiliki bahan yang cukup untuk untuk membuat sekuel yang berjalan selama 1 cour, rasanya tak aneh jika 8-Bit tertarik untuk membuatkan sekuel untuk anime yang selalu menempati peringkat 5 besar dalam peringkat anime trending saat masih airing.

Namun, bagi yang kamu yang teliti, kamu pasti menyadari kalau Yatabe Katsuyoshi & Takayama Katsuhiko bukanlah sutradara ataupun penulis naskah yang terlibat dalam pembuatan anime ini, baik Yatabe ataupun Takayama adalah orang yang sangat SANGAT SANGATTTTTTTT  dikenal akan pengerjaan anime legend, Boku no Pico

Selain itu, Ukai Saki adalah illustrator LN Black Bullet dan bukan Tokyo Ravens. Dan Mayu Watanabe bukan merupakan seorang seiyuu, dia adalah salah satu member grup idol AKB48.
Memang sangat disayangkan, karena Studio 8-Bit sedang sibuk sibuknya mengerjakan Shounen Maid untuk spring dan Rewrite untuk summer, mereka tidak memiliki budget & waktu yang cukup untuk dapat menggarap Tokyo Ravens dalam waktu dekat ini. Dengan kata lain….

tokyo ravens seasons 2

Minna-san, Happy April Mop! 

Untuk summary yang saya berikan diatas memang benar benar akan terjadi jika misalkan Tokyo Ravens mendapatkan musim kedua, maka dari itu, maafkan saya karena telah memberikan spoiler.
Dan Doa'kan saja semoga Anime ini akan mendapat jatah Season 2 kedepannya :)

Penelusuran Terpopuler:

  • Kapan Tokyo Ravens season 2 rilis
  • Kapan Tokyo Ravens season 2 keluar
  • Tokyo Ravens Season 2 rilis date
  • Apa Tokyo Ravens Season 2 akan rilis
  • Tokyo Ravens season 2
  • Tokyo Ravens season II
  • Tokyo Ravens season 2 release 
  • Tokyo Ravens Musim kedua

Merasa dipermainkan? Kini giliran kamu nge-troll-in temanmu dengan cara share di facebook dan media sosial lainnya !




Demikianlah Artikel INFO MENGENAI "Tokyo Ravens" Season 2

Sekian Kunci gitar INFO MENGENAI "Tokyo Ravens" Season 2, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel INFO MENGENAI "Tokyo Ravens" Season 2 dan artikel ini url permalinknya adalah https://queensanime.blogspot.com/2016/04/info-mengenai-ravens-season-2.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

36 Responses to "INFO MENGENAI "Tokyo Ravens" Season 2"

  1. Ahhhj faaack!!
    verdamnt April mop ternyata njeng!! Gw dah baca serius Kisi2 di atas

    BalasHapus
  2. Biar adsense naik :v
    Baca sampe akhir

    BalasHapus
  3. Woy bangsut yg bnr lah
    Gw seharian nih nonton anime ini
    Gw kira udh rilis season 2nya
    Kecewa

    BalasHapus
    Balasan
    1. S1 ending nya bener ya ga jelas.
      Gue aja sampe ga bisa tidur bgst banget dah

      Hapus
    2. Tai tai kejelasan nya kapan apa 2021 atau tahun 5000 an

      Hapus
    3. Samaa cokk Masih blm rilis juga

      Hapus
  4. Yare yare 2021 kek nya rilis S2 nya

    BalasHapus
  5. Gila seharian ngabisin waktu buat ni anime ternyata s2nya blom dirilis mana endingnya bikin penasaran banget lagi, yaudahlah Harutora aku akan menunggumu

    BalasHapus
  6. Sial baru kelar nntn ini kirain bneran

    BalasHapus
  7. Jirrr udah baca sampe ahir ternyata belom masih lama rilisnya

    BalasHapus
  8. Kampret lah temen gw bilang anime nya udh tamat barusan gw selesain nonton taunya gantung trus gw malah bingung ama ending nya kampret lah udh mah gd s2 nya lagi, gabisa tidur gw woy penasaran lanjutannya, natsume hidup lagi apa kg

    BalasHapus
  9. Untung w nonton nya 2020
    Paling nunggu 1 atau 2 tahunan
    Gk kayak nunggu OPM

    BalasHapus
  10. Ini anime menurut gw menariknya di episode2 terakhir, dr awal hingga pertengahan coba pahamin tp masih aja ceritany kek kurang menarik. Mungkin karena efek sy sebelumnya liat anime Beelzebub yg jauh lebih bagus dr tokyo raven's

    BalasHapus
  11. mana nih njir udah 2021 nih belum juga rilis

    BalasHapus
  12. Yang nontonnya 2021 pasti senang degernya, gak akan tnggu lama, paling 1-2 tahun hhi

    BalasHapus
  13. Katanya sih gabakal ad s2 ga usah berharap soalnya S1nya cuman promosi in light novel doang, bukan ke manga /anime

    BalasHapus
  14. Mana cokk kok gak kluar" S2 nya

    BalasHapus
  15. Tolong keluarkan S2 nya saya mohon bantuan nya.

    BalasHapus
  16. Hmm, udah 2022 loh ini.., ga rilis2 juga tuh S2 Tokyo Ravens..(?)

    BalasHapus