Tonton Anime Buatan Anak Indonesia !!!

Tonton Anime Buatan Anak Indonesia !!! - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Tonton Anime Buatan Anak Indonesia !!!, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Tonton Anime Buatan Anak Indonesia !!!
Judul lagu : Tonton Anime Buatan Anak Indonesia !!!

lihat juga


Tonton Anime Buatan Anak Indonesia !!!


 

Anime Buatan Indonesia Karya Anak Bangsa “Ngampus:1000 menuju STAN” Diperlihatkan, Kembali Karya Anak Bangsa yang tidak mau kalah dengan Anime Anime Jejepangan ,yah mungkin masih ada beberapa kekurangan yang terdapat pada Video tersebut

Perlu diketahui Anime ini dibuat Oleh Seorang Lulusan Sekolah Animasi, Nama Creator dari Anime yang diberi Judul “Ngampus” ini dibagikan secara gratis di Social Media Facebook, Yah Setelah Melihat Video Diatas mungkin kalian merasakan beberapa hal yang tidak biasa alias varokah dalam Video tersebut, mulai dari Characternya sepertinya yang dipakai tidak karakter Original (asli), dan karakternya terlihat varokah menggunakan jilbab (entah kenapa saya rasa tidak cocok ,setidaknya untuk sekarang), melainkan sedikit menjiplak karakter dari Anime Oregairu dan Nisekoi

Sesuai namaya anime ini berkisah tentang para remaja yang sedang menjalani kuliah di Kampus STAN. Anime ini dibuat oleh seseorang Lulusan yang berasal dari Sekolah Animasi, yaitu Adi Boge. Sama halnya dengan dua anime diatas, bahwa anime ini juga masih dalam tahap proses pengembangan.
Silahkan Tonton Anime'nya di Video ini :

Walau hanya bagian Opening saja yang digarap, semoga anime ini akan dibuat versi series'nya. 

Anime buatan anak Indonesia ini patut untuk diapresiasi. Dan semoga saja dengan melihat  anime diatas akan membuat anak-anak Indonesia menjadi lebih bersemangat lagi dalam mengejar segala mimpi dan cita-cita, Amin.


Demikianlah Artikel Tonton Anime Buatan Anak Indonesia !!!

Sekian Kunci gitar Tonton Anime Buatan Anak Indonesia !!!, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tonton Anime Buatan Anak Indonesia !!! dan artikel ini url permalinknya adalah https://queensanime.blogspot.com/2016/04/tonton-anime-buatan-anak-indonesia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

6 Responses to "Tonton Anime Buatan Anak Indonesia !!!"